Wed. Sep 30th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Ada Ledakan di Monas, Seorang TNI Terluka

1 min read
Sebuah ledakan terjadi di seputar Monas, yang mengakibatkan satu orang korban terluka. Belum jelas apa yang menyebabkan ledakan tersebut.

JARRAKPOSLAMPUNG – Sebuah ledakan terjadi di Kawasan Monas. Ada korban luka akibat ledakan. Begitu kira-kira pesan berantai yang diterima redaksi jarrakposlampung.com. Tim dari group jarrakpos.com pun langsung diturunkan untuk memastikan peristiwa tersebut.

Dari informasi di lapangan, tepat Pukul 07.15 Wib, Selasa (03/12/2019) bertempat di Taman Monas bagian utara atau seberang Kantor Kemendagri, telah terjadi ledakan yang di duga berasal dari sebuah telepon genggam. Info tersebut dari rekan korban yang merupakan anggota TNI yang sedang melaksanakan olahraga.

Berikut laporan dari pihak kepolisian melaui pesan Whatsapp yang diterima redaksi jarrakposlampung.

Selamat pagi,

Mohon ijin melaporkan, pada hari Selasa, 3 Desember 2019 pukul 07.05 Wib di dalam areal Taman Monas , Gambir Jakarta Pusat telah terjadi Ledakan yang mengakibatkan korban luka.

Korban :

1. Serma Fajar
2. Praka Gunawan

Saat ini sedang dalam penanganan UGD RSPAD Gatot Subroto,

Saksi :
(UPT Monas) atas nama : Aso Sumantri, alamat : Kampung Bojong Rt 2/2 Kel. Negla Sari Garut Jawa Barat

Kronologis :

Menurut keterangan saksi sedang melakukan pembesihan di area taman terdengar ledakan yg cukup keras di TKP, dan pada saat terjadi ledakan anggota TNI sedang melakukan olah raga, saksi melihat korban sdh tergelatak di TKP.

Penyebab ledakan sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan

Perkembangan lanjut akan dilaporkan kembali.

(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed