Sun. Sep 27th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Adipati dan TEC Resmi Direkom Golkar, Juprius dan Hipni Putar Haluan

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Petahana Waykanan Raden Adipati Surya dan bakal calon bupati (Balonbup) Lampung Selatan, Tony Eka Chandra (TEC) resmi mengantongi rekomendasi Partai Golkar. Keduanya menerima langsung surat rekomendasi dari Ketum Golkar, Airlangga Hartarto, Minggu (12/07/2020).

Rekomendasi untuk keduanya diketahui dari foto yang beredar di sosial media, Minggu sore. Sayangnya, baik Adipati maupun TEC belum memberikan jawaban terkait hal tersebut.

Lalu, bagaimana dengan dua kader Golkar Juprius dan Hipni yang juga maju di Pilkada dua wilayah tersebut, apakah putar haluan untuk merebut rekom parpol lain? Salah satu tim pemenangan Juprius-Rina mengatakan, pihaknya tetap akan maju meski tidak mengantongi rekom Golkar.

Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Tony Eka Chandra saat menerima rekomendasi dari Ketum Golkar Erlangga Hartanto. (foto istimewa)

“Kan ada beberapa partai yang belum mengeluarkan rekomendasi. Insya Allah cukup untuk mengusung,” kata sumber jarrakposlampung.com yang enggan namanya dipublikasi.

Sementara, orang terdekat Calon Bupati Lamsel, Hipni mengatakan, jagoannya dalam waktu dekat akan mendeklarasikan diri bersama pasangan dan parpol pengusung.

“Dua tiga hari lagi, Insya Allah akan deklarasi,” singkatnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed