October 30, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

AKSI UNJUK RASA DARI ALIANSI PEDULI MASYARAKAT KEBUPATEN PEKALONGAN (AMAN) DI DEPAN ISTANA NEGARA.

2 min read

Jakarta, Balapatti.com – pada hari Jum’at 11 September 2020 Pukul 10.55 – 11.20 WIB telah berlangsung kegiatan aksi unjuk rasa dari Aliansi Peduli Masyarakat Kebupaten Pekalongan (AMAN) di depan Istana Negara Gambir Jakarta Pusat dengan jumlah massa ± 15 Orang Pimpinan Saudara Bambang.

Tuntutan :
Copot dan Adili AKBP Aris Tri Yuniarko dari jabatannya sebagai Kapolres Pekalongan karena diduga penghianat bangsa dan Penista Agama.

loading...

Alat peraga yang digunakan :
Megaphone,Bendera Merah Putih,Spanduk

Spanduk :
Copot dan Adili…!!! AKBP Aris Tri Yuniarko dari Jabatannya Kapolres Pekalongan, Kapolres Pekalongan penghianat bangsa,, Penista Demokrasi.

Orasi
Seorang oknum Kapolres Pekalongan memerintah seluruh personil untuk mengintimidasi masyarakat di Pekalongan untuk mendukung salah satu Paslon.
Jangan salahkan masyarakat apabila masyarakat menyatakan bahwa kepolisian telah dinodai oleh Kapolres Pekalongan ini.
Kami punya hak untuk mengatakan bahwa kita lahir untuk menyampaikan aspirasi dari masyarakat Pekalongan, karena kita adalah panutan yang indah maka jangan sia-siakan waktumu.
Kami hadir disini atas dasar panggilan hati dari masyarakat yang merasa telah diintimidasi oleh pihak kepolisian.

Adapun pernyataan sikap :
Meminta kepada Kapolri melalui Propam Polri untuk segera memanggil Kapolres Kab. Pekalongan AKBP Aris Tri Yuniarko, S.I.K., M.Si yang tidak mampu menjaga netralitasnya untuk diproses secara hukum dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Meminta kepada seluruh jajaran kepolisian untuk menjaga netralitasnya pada pelaksanaan Pilkada Desember tahun 2929 khususnya di wilayah hukum Kab. Pekalongan.
Meminta kepada Kapolri untuk menindak tegas dan memberikan sanksi berat kepada Kapolres Kab. Pekalongan AKBP Aris Tri Yuniarko, S.I.K., M.Si yang telah terlibat dalam kegiatan politik praktis.
Meminta kepada Kapolri agar mencopot dan melakukan pemecatan terhadap Kapolres Kab. Pekalongan AKBP Aris Tri Yuniarko, S.I.K., M.Si yang tidak mampu menjaga netralitasnya dalam kegiatan politik praktis di wilayah hukum Kab. Pekalongan.
Pukul 11.20 WIB.
Massa aksi telah selesai berunjuk rasa lanjut membubarkan diri dalam keadaan aman.

ELW”89, YL99

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed