November 27, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

AKSI UNJUK RASA OLEH BARIGADE 98 – PPJNA 98 DI DEPAN POLDA METRO JAYA

2 min read

Jakarta, Balapatti.com – Jum’at tanggal 20 November 2020 pukul 14.00 WIB, bertempat di depan pintu Utama Polda Metro Jaya Jl. Jend. Sudirman Kav. 55 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, telah berlangsung aksi unjuk rasa oleh BARIGADE 98 – PPJNA 98 dengan jumlah massa lk 50 orang dan korlap Sdr.
Anto Kusuma.

Dengan Tuntutan
Meminta Polri menangkap Habib Rizieq Shihab (HRS) & Anies Baswedan yang telah melanggar aturan Protokol kesehatan di masa Pandemi Wabah Covid 19 serta HRS telah menghina, menghujat TNI-POLRI.

loading...

Alat peraga yang digunakan
Toa/pengeras suara dan Poster

Poster, bertulisan
Tangkap HRS & Anies. HRS & Anies berkonspirasi akan menggulingkan Pemerintahan Jokowi.
Kapolri : Tangkap HRS & Anies #Barikade 98 – PPJNA 98

Orasi massa, yang disampaikan
Kami datang mendukung polri untuk tegas terhadap kelompok yang meresahkan masyarakat, salah satu cara untuk menyelamatkan NKRI adalah tangkap HRS dan Anies Baswedan.
Memberikan dukungan terhadap TNI dan Polri untuk bersikap tegas kepada Kelompok HRS. NKRI harus ditopang oleh institusi TNI dan POLRI yang harus dihormati setiap masyarakatnya.
Tangkap Habib Rizieq dan Anies Baswedan yang telah melanggar aturan Protokol kesehatan

Pukul 14.38 WIB, sebanyak 4 orang perwakilan massa An. Anto Kusuma Yuda, Budi Hermansyah, Abdul Salam Nur Ahmad & Gingin Akil diterima di Gd. Dit Krimum PMJ dan oleh
KBO Dit Krimum PMJ, AKBP Ahsanul Muqaffi, SH, MH.

Adapun hasil pertemuan, sebagai berikut :

PERWAKILAN MASSA AKSI
Anto kusuma ketua umum PPJNA 98 bertempat tinggal di bogor.
Abdul salam Sekjen PPJNA 98.

PENERIMA MASSA AKSI
AKBP Ahsanul Muqafi SH MH.

Dengan Hasil, Sbb :
Anto kusuma bermaksud melakukan aksi untuk memberikan dukungan terhadap polri supaya menangkap HRS.
AKBP Ahsanul Muqafi SH MH : Perkara ini masih dalam proses penyelidikan, semua akan di proses secara hukum sesuai dengan Aturan yang berlaku.

Abdul Salam Akibat provokasi HRS membahayakan ancaman kontek sosial dan membuat budaya kultur menjadi rusak, dengan revolusi akhlak jihad maka mengubah NKRI menjadi syariah. Dalam ceramahnya kelompok HRS menghujat lembaga kepolisian, TNI dan Presiden, kami sengaja dari sukabumi, cianjur, jakarta untuk memberikan suport kepada Kepolisian, dan kami juga akan membantu menyampaikan kepada masyarakat tentang apa yang dikerjakan oleh kepolisian.

Kami mengharapkan pihak Kepolisian untuk bertindak tegas terhadap kelompok kelompok yang merusuhkan NKRI demi kepentingan masyarakat. Demikian kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya terhadap Kepolisian yang telah menerima aspirasi dari kami.

Pada pukul 15.00 aksi unjuk rasa selesai, massa aksi mulai membubarkan diri.

Video Pembakaran Baliho HRS

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed