Sat. Sep 26th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Alhamdulillah, Sudah 10 Pasien Covid-19 di Lampung Sembuh

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Dalam hitungan hari, virus mematikan yang bernama Covid-19 menyebar begitu cepat ke beberapa wilayah di Lampung. Jumlah kasus pasien positif terinfeksi virus made in cina itu, kini sudah mencapai 26 kasus.

Namun, harapan untuk sembuh dari infeksi virus mematikan itu, datang seiring semakin banyak pasien yang dinyatakan sembuh. Di Lampung, tercatat 10 orang dinyatakan sembuh dari wabah menakutkan itu.

Setelah 5 pasien dinyatakan sembuh adalah pasien 04, pasien 05, pasien 06, pasien 07, dan pasien 08, menyusul dua pasien yakni pasien 01, pasien 03 yang dinyatakan sembuh beberapa hari sebelumnya. Kini, dari data upadate yang dipublikasi Dinas Kesehatan menunjukkan angka menggembirakan, yakni tercatat 10 orang dinyatakan sembuh dari 26 kasus terkonfirmasi positif terinfeksi covid-19 di Lampung.

Ya, dari 26 positif, 10 diantaranya dinyatakan sembuh, 5 orang meninggal dunia dan 11 orang masih dalam perawatan. Sementara untuk pasien dalam pengawasan, sudah mencapai 52 orang, ada tambahan satu orang dari data sehari sebelumnya yakni 51 orang.

“Pasien sembuh pasien 12 dan 21, alhamdulillah kedua kondisi pasien sehat dan sudah pulang ke rumah masing-masing. Untuk pasien positif lainnya masih dirawat sambil menunggu hasil tes swab yang kedua kalinya,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lampung, dr Reihana dalam keterangan persnya, Jumat (17/04/2020). (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *