Sat. Oct 17th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Ana, Eva dan Yusron Resmi Kantongi Rekom Nasdem

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Pasca terbitnya Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 5 Tahun 2020 tentang Tahapan dan Jadwal Pilkada 9 Desember 2020, sejumlah Parpol pun memulai tahapan, tak terkecuali Partai Nasdem.

Partai besutan Surya Paloh itu, menyerahkan rekomendasinya kepada tiga Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah (Kada) di dua kota dan satu kabupaten di Lampung, yakni Eva Dwiana Herman HN untuk Bandarlampung, Ana Morinda untuk Metro dan Yusron untuk Lampung Timur.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung, Fauzan Sibron mengatakan, keputusan pihaknya merekomendasi ketiga Balon Kada tersebut sudah bulat, lantaran ketiganya dinilai cocok dengan visi Nasdem dan memiliki peluang menang.

“Inilah pilhan terbaik dari yang terbaik. Mohon dukungannya,” kata Fauzan.

Untuk Bandarlampung, Fauzan memposting beberapa gambar penyerahan rekomendasi di laman facebooknya dengan caption mohon dukungan kepada masyarakat Bandarlampung.

“Inilah Calon Walikota dan Wakil Walikota dari Partai Nasdem. Insyaallah dapat membawa Bandarlampung sesuai harapan kita semua. Mohon dukungannya,” kata Pimpinan DPRD Lampung itu, Minggu. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed