Sun. Sep 20th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Azuwansyah Ajak Komunitas ‘Lampung Ngopi’ Kedepankan Etika dan Moral

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam (PMII) Lampung yang juga anggota DPRD Lampung, Azuwansyah mengajak komunitas Lampung Ngobrol dan Berfikir (Lampung Ngopi) untuk terus meningkatkan daya baca masyarakat serta menumbuhkembangkan etika dan moral.

“Saya apresiasi terhadap komunitas ini (Lampung Ngopi) yang terus bergerak untuk menumbuhkembangkan daya baca masyarakat. Tapi jangan lupa bahwa akar budaya kita juga mewajibkan untuk mengedepankan etika dan moral,” kata Bang Wan, begitu sapaan akrabnya, saat menghadiri Musyawarah Komunitas I Lampung Ngopi, Senin (16/03/2020) malam.

Sebagai pembina komunitas, lanjut Bang Wan, dirinya bangga dengan eksistensi dan konsistensi para penggiat Lampung Ngopi yang dalam kurun waktu tiga tahun terahir tetap konsisten dengan agendanya.

“Tetap lanjutkan, tetap konsisten. Karena dari komunitad semacam ini kelak akan lahir para pemikir-pemikir yang cerdas dan mampu membawa perubahan. Tentunya harapan saya tidak hanya cerdas, tapi juga beretika,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir sejumlah aktivis pergerakan dan Ketum Cabang PMII Bandarlampung juga Ketum PC PMII Tanggamus pun hadir dalam Musyawarah yang berlangsung khidmat tersebut. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//graizoah.com/afu.php?zoneid=3567752