January 15, 2021

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Bangsit Lapdal Kontak tembak di wilayah Titigi Kab. Intan Jaya  antara Satgas YR 400/BR Pos Titigi dengan kelompok KSB

1 min read

Jakarta, balapatti.com – Pada tanggal 10 Januari 2021 pukul 11.19 WIT diperoleh Informasi melalui Radio HT bahwa telah terjadi Kontak tembak antara anggota Satgas YR 400/BR dengan Pok KSB di Wilayah Titigi Kabupaten Intan Jaya, mengakibatkan 1 orang personil an. Prada  Agus Kurniawan anggota Pos Titigi YR 400/BR, Meninggal Dunia karena luka tembak di bagian punggung.

Pukul 12.20 WIT Korban di evakuasi dari TKP oleh Personil Satgas YR 400/BR Pos Kotis dan Satgas Maleo menuju Sugapa, untuk penanganan lebih lanjut

loading...

Pukul 12.46 WIT Korban an. Prada Agus Kurniawan tiba di Bandara Bilorai Sugapa selanjutnya akan dievakusi menuju Timika, menunggu hellibel.

Kerugian Personil dan materiil:
_Personil : Prada Agus Kurniawan anggota Satgas YR 400/BR  Pos Titigi, meninggal dunia akibat luka tembak di punggung.

_Materiil: sedang dikonfirmasi
Laporan lengkap.

Korban an. Prada Agus Kurniawan Stgas YR 400/BR Pos Titigi Meninggal Dunia akibat mengalami luka tembak dibagaian punggung  akan di evakuasi ke Timika dengan menggunakan Hellibel

Sampai dengan pukul 13.00 WIT Jenazah an. Prada Agus Kurniawan Stgas YR 400/BR Pos Titigi masih berada di bandara bilorai sugapa Kab. Intan Jaya menunggu Hellibel.

PENEKANAN TERHADAP SAT BKO APTER.

Tetap waspada setiap perkembangan situasi yg ada. Jangan anggap remeh ataupun lengah didaerah penugasan. Sesuaikan dgn Protap yang ada, jangan sampai ada kerugian lagi dipihak kita ( TNI AD ) , apa yang menjadi penekanan dari Pimpinan maupun Komando Atas laksanakan dengan baik. Sampaikan kewaspadaan ini kepada seluruh anggota terutama yang berada diwilayah Pegunungan ( Hitadipa dan sekitarnya ).
TETAP SEMANGAT

K89YL99

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed