October 25, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Berbagi Takjil, NUJek Kenalkan Berbagai Kemudahan

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Nusantara Ojek (NUJek) Cabang Lampung memperkenalkan berbagai kemudahan dalam fitur-fiturnya, diantaranya kemudahan-kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari saat pandemi Covid-19.

Hal tersebut diuangkapkan Manager NUJek Cabang Lampung, Fuad disela berbagi menu berbuka puasa (Takjil) di Bundaran Tugu Adipura, Bandarlampung, Jumaat (08/05/2020).

“Alhamdulillah hari ini kami berkesempatan untuk berbagi dengan warga Bandarlampung. Jangan dilihat nilainya, tapi inilah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang tengah dilanda wabah Covid-19,” kata Fuad.

Meski sederhana, lanjut Fuad, pihaknya berharap apa yang dilakukan pihaknya dapat sedikit membantu, terutama untuk para driver ojol yang tak sempat kembali kerumah.

“Kami melihat para Ojol banyak yang terpaksa berbuka di jalan, lantaran harus tetap bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga, untuk itulah kami hadir,” ujarnya.

Selain membagikan takjil, pihaknya juga membagikan brosur yang berisi himbauan untuk tetap menjalankan physical distancing dan protokoler kesehatan.

“Kami juga memberikan brosur NUJek dan mengajak masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah sebagai ikhtiyar memutus mata rantai penularan Covid-19 di Lampung,” ungkapnya.

Untuk memudahkan masyarakat saat pandemi, tambah dia, NUJek menawarkan berbagai kemudahan saat harus tetep di rumah saja. Untuk keperluan antar barang, beli makanan, beli kebutuhan tinggal pesan melalui aplikasi NUJek, sehingga tidak perlu antri atau berkerumun sebagaimana anjuran pemerintah.

“Banyak fitur yang disediakan oleh NUJek mampu memberikan solusi bagi masalah tersebut. Selain itu tarif yang disediakan juga relatif lebih murah dibanding kompetitor lainnya, masyarakat bisa memilih driver mulai dari yang terdekat sampai yang dia kenal,” pungkasnya. (lis)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed