Tue. Sep 22nd, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Buntut Pembakaran Bendera PDI Perjuangan, Kader Banteng Marah!

1 min read

Wiyadi : Saya Mohon Polisi Segera Tangkap Pelaku

JARRAKPOSLAMPUNG – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandarlampung, Wiyadi meminta agar pihak kepolisian mengambil langkah cepat dalam upaya pengusutan terhadap pelaku pembakaran bendera partai berlambang banteng itu beberapa waktu lalu.

“Saya mohon Polisi dapat segera menangkap pelaku pembakaran bendera Partai kami dan proses hukum harus berjalan dan adil,” kata Wiyadi usai melaporkan prihal tersebut ke Mapolresta Bandarlampung, Senin (29/02/2020).

Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bandarlampung berpose bersama Kapolresta usai melaporkan perkara pembakaran bendera.

Wiyadi beserta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan yang di terima langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol. Yan Budi mengatakan, hukum harus menjadi panglima di negeri ini. Karenanya, kata dia, tidak ada yang boleh semena-mena melakukan tindakan diluar koridor hukum.

“Kami percaya pihak kepolisian akan bersikap profesional”.

Wiyadi yang didampingi Sekretaris DPC Melinda memberi pesan kepada kader yang ikut hadir agar semua dapat menahan diri dan tidak boleh anarkis. 

“Kita adalah partai pemenang pemilu yang menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan Pancasila sebagai landasan ideologinya, saya ingin kita tetap membangun semangat kebersamaan sebagai keluarga besar PDI Perjuangan,” tandasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *