Thu. Sep 17th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Demokrat Masih ‘Timang’ Wakil Dendi

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung hingga kini belum menentukan siapa yang akan direkomendasi untuk mendampingi Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadona pada Pilkada 2020.

Hingga kini, DPD maupun DPC Partai Demokrat masih menimang-nimang Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran yang akan dipasangkan dengan petahana tersebut.

Karenanya, partai berlambang bintang mercy itu memastikan peluang bagi pendaftar masih terbuka lebar.

“Kita belum tentukan siapa yang akan mendampingi pak Dendy. Sekarang ini tahapan seleksi masih sampai tahapan visi misi,” kata Wakil Direktur Sekretariat DPD Partai Demokrat Lampung, Toni Mahasan, Sabtu (22/02/2020) malam.

Menurut Toni, hingga saat ini semua kemungkinan masih bisa terjadi. Apalagi, kata dia, partainya belum cukup untuk mengusung pasangan calon tanpa koalisi dengan partai lain.

“Semua masih berpeluang, termasuk kembali berpasangan dengan Wakil Bupati Saat ini (Eriawan). Kursi kita tidak cukup, masih harus koalisi,” tuturnya.

Kendati demikian, lanjut Toni, pihaknya tentu akan lebih mempertimbangkan tingkat popularitas dan elektabilitas calon.

“Ya, kita juga ada survey internal. Tentu hasil survey menjadi pertimbangan dalam mengusulkan calon,” ujarnya.

Disinggung terkait adanya dirongan dari para penggerak pemberdayaan agar Dendy dipasangkan dengan Aktivis Pemberdayaan Desa, Edy Sudrajat. Toni mengatakan, dirinya justru baru mendengar hal tersebut. Namun, kata dia, semua kemungkinan masih bisa saja terjadi.

“Saya baru dengar, belum tahu juga saya jika ada nama tersebut. Demokrat masih harus koalisi, bisa saja calon wakil nanti muncul dari koalisi,” pungkasnya. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//graizoah.com/afu.php?zoneid=3567752