Tue. Sep 15th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Dihadiri Kadispora, KNPI Potong 2 Ekor Sapi

2 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandarlampung, Ariyawan menyampaikan apresiasi terhadap Dewan Pempinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandarlampung atas kekompakan, soliditas dan kelancaran agenda-agenda kerakyatan yang diprogramkan organisasi kemudaan itu.

“Ini patut diapresiasi. Jika biasanya pemuda hanya menjadi penonton. Saat ini dimotori KNPI, pemuda sudah mampu ambil bagian dan menjadi pelaku. Semoga menjadi berkah bagi kita semua,” kata Ariyawan, di Kantor DPD KNPI, Enggal, Minggu (02/07/2020).

Dirinya berharap, kedepan pemuda Kota Bandarlampung kedepan dapat terus sinergi dengan semua lini termasuk Pemerintah setempat.

Proses penyembelihan hewan qurban di Kantor DPD KNPI Kota Bandarlampung.

“Saya juga apresiasi atas pendirian UMKM Rumah Inspirasi Anak Sekarang (RIAS) ynag di motori oleh DPD KNPI Kota Bandarlampung,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah mengatakan, Alhamdulillah ditahun ini DPD KNPI Kota Bandarlampung bisa memotong 2 ekor sapi untuk di Qurbankan.

“Semoga qurban ditahun ini mendapat barokah dari Allah SWT untuk keluarga besar DPD KNPI Kota Bandarlampung khsusunya, dan juga bersyukur dapat berbagi dengan masyarakat kota Bandarlampung,” Kata Bung Iqbal sapa akrabnya.

Iqbal juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah terlibat aktif baik pengurus dan anggota, atas terlaksananya qurban DPD KNPI Kota Bandarlampung ini, ucapan terimakasih juga tersampaikan kepada orang nomor satu dikota tapis berseri, Walikota Herman HN yang telah mensupport sehingga DPD KNPI Kota Bandarlampung dapat melakukan qurban ditahun ini.

“Terimakasih untuk semua pihak, dan semoga ditahun yang akan datang DPD KNPI Kota Bandarlampung bisa kembali berqurban, mohon doa nya,” Ungkap ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung itu. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//graizoah.com/afu.php?zoneid=3567752