Sun. Oct 18th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Dikunjungi PMII, Lekok : Saya Berharap Masukan dan Saran Membangun

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Pasca dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Lekok terlihat membuka diri terhadap seluruh elemen di kabupaten setempat. Hal tersebut terlihat saat orang nomor satu di birokrasi Lampura itu, menerima kunjungan dari Alumni dan Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampura, Selasa (14/07/2020).

“Saya berharap terus bisa bersinergi dengan seluruh lapiran masyarakat. Tentunya juga dengan Ormas, OKP dan LSM. Kedepan harapan saya PMII juga bisa berperan aktif dalam kegiatan pembangunan Kabupaten Lampung Utara serta mampu menyumbangkan saran dan pemikiran yang bersifat membangun,” kata Lekok di ruang kerjanya, saat menerima kunjungan PC PMII setempat.

Sekada Lampura, Lekok saat mengikuti prosesi pelantikan beberapa waktu lalu.

Sementara, Ketua Umum (Ketum) PC PMII Lampura, Afat mengatakan, sekain silarurrahmi kedatangan pihaknya ke ruang kerja Sekda dalamrangka mengucapkan selamat dan bentuk suport pihaknya kepada putra daerah itu.

“Ya, kunjungan ini selain silaturrahmi juga momentum untuk mengucapkan selamat dan bentuk suport kepada Sekda. Kami berharap kedepan bisa banyak diperankan dalam pembangunan,” kata Afat didampingi Alumni PMII Lampura, Anom Sauni SH.MH.

Pihaknya, lanjut Afat, siap mengawal dan mendukung langkah kongkrit dan programnya dalam meningkatkan ekonomi serta pembangunan Lampung Utara yang lebih baik.

“Prinsipnya kami siap di garda terdepan dalam mengawal proses pembangunan di Lampura,” pungkasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed