November 30, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Dirapid Rest, 200 Pejabat Lamtim Negatif Covid-19

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Sebanyak 200 pejabat esselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sudah melakukan rapid test dan hasilnya tidak satupun pejabat dinyatakan positif Covid-19.

Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari mengatakan, 200 pejabat utamanya Aparatur Sipil Negara (ASN) yabg bersomisili di Bandarlampung telah mengikuti pemeriksaan Rapid Test.

“Alhamdulillah 200 sudah rapid test dan hasilnya negatif,” kata pemilik sapaan beken Bang Ipul itu.

Menurutnya, rapid test memang sudah direncanakan pihaknya sejak beberapa waktu lalu, bahwa hari ini kita akan melakukan Rapid Test pada pejabat-pejabat kita baik itu dari Eselon II, Eselon III dan eselon IV terutama yang berasal dari zona merah yaitu Bandar Lampung.

Zaiful menjelaskan bahwa 200 ASN mengikuti test dinyatakan negatif, ia juga menambahkan akan ada test lanjutan jika ada pejabat yang merasa kondisi kesehatannya kurang baik.

“Alhamdulillah sementara semua hasilnya negatif, nanti kita lihat selanjutnya jika ada pejabat yang merasa kurang sehat harus kita lakukan test kembali namun kalau masih sehat saya rasa belum perlu dilakukan test kembali,” terangnya. (lis)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed