Sat. Oct 17th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Herman Sebut Arinal Kalahkan Dirinya Dengan Uang

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Walikota Bandarlampung, Herman HN semakin percaya diri untuk mendorong istrinya, Eva Dwiana maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwakot) mendatang. Karenannya, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu meminta masyarakat untuk lebih selektif dalam menetukan pilihan dan tidak tergiur oleh iming-iming money politik.

“Seperti Pilgub 2018 kemaren, saya sudah tenang-tenang karena saya sudah 40 persen, Pak Ridho 31 persen dan Pak Arinal baru 19 persen. Saya pikir Pak Ridho ini yang bakal jadi pesaing. Eh ga taunya dia (Arinal) nyalip,” kata Herman dihadapan warga disela peresmian Puskesmas Rawat Inap Wayhalim, Senin (10/02/2020).

Hal tersebut menurut Herman, terjadi lantaran saat minggu tenang ada bagi-bagi uang. Disanalah, kata dia, kekalahan dirinya, yang tadinya elektabilitasnya diatas tiba-tiba terkejar oleh pasangan Arinal-Nunik.

“Ya, karena minggu tenang. Saya kalah di minggu tenang. Tadinya diatas, begitu minggu tenang ditaburin duit, ditaburin semuanya kesalip. Benar, saya tidak bohong-bohong,” tutur Herman yang disambut tawa masyarakat yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Herman juga menyebut para calon Walikota yang saat ini muncul dengan membawa program baru dan isu perubahan, hanya akan menghancurkan Kota Bandarlampung.

“Kalau ada perubahan, artinya yang lama yang gratis-gratis itu akan hilang. Mau menghancurkan Kota Bandarlampung aja itu,” tukasnya. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed