December 6, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Himatika Pastikan Progja Berjalan Baik

1 min read
Pengurus Himatika UIN Raden Intan berpose bersama usai menggelar Rapat Kerja.

Gelar Raker, Sepakati Motto Kerja

JARRAKPOSLAMPUNG – Mengusung visi Kompetisi dan Harmonisasi, dalamrangka memastikan Program Kerja (Progja) dapat berjalan dengan baik. Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Matematika (Himatika), Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung menggelar Rapat Kerja (Raker) di Aula Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Sabtu (9/12/2019).

Ketua Himatika UIN Raden Intan, Sartika mengatakan, Raker yang digelar pihaknya dalam rangka menyarukan visi dan menyusun program kerja (Progja).

“Tadi sudah ada pemaparan program kerja oleh setiap departemen. Dipenghujung Badan Pengurus Harian (BPH) merumuskan progja mulai dari jangka pendek, menenagah dan panjang,” kata mahasiswa smester V itu.

Menurut Tika, banyak hal yang menjadi penentu kemajuan sebuah organisasi. Salah satunya soliditas para pengurusnya dalam kerja-kerja organisasi. Karenanya, tambah Tika, Himatika menyepakati Motto Organisasi yakni Kerja Ikhlas, Kerja Keras dan Kerja Tuntas.

“Kita harus solid dalam mengurus organisasi ini. Selain solid kita juga harus bekerja maksimal demi kemajuan, sesuai dengan motto kita Kerja Ikhlas, Kerja Keras dan Kerja Tuntas,” tegasnya.

Dengan motto tersebut, tambahnya, tentu harapannya semua program yang telah dirumuskan dapat terealisasi dan memberikan kontribusi untuk UIN Raden Intan Lampung.

“Karena HMJ Pendidikan Matematika siap bertanggung jawab penuh terhadap pelayanan dan kontribusi terhadap seluruh mahasiswa Pendidikan Matematika,” pungkasnya. (red)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed