Sat. Sep 26th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Kecolongan, Satu Lagi Warga Lampung Meninggal Karena Covid-19

1 min read

Diketahui Positif Covid-19 Setelah Meninggal

JARRAKPOSLAMPUNG – Kecolongan. Ya, kata tersebut pantas disematkan kepada tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lampung. Bagaimana tidak, satu lagi pasien dinyatakan positif terinfeksi covid-19, setelah meninggal dunia.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lampung, dr Reihana membenarkan hal tersebut. Menurut Reihana, satu pasien positif korona di Lampung meninggal dunia dari data yang dipublikasi pihaknya hari ini (Selasa 07/04/2020).

“Iya benar ada yang meninggal satu orang. Pasien meninggal bukan diantara Pasien Dalam Pantauan (PDP). Melainkan pasien sempat dirawat di RS Swasta dan sudah dimakamkan pihak keluarga,” kata Reihana.

Namuan, lanjut dia, dari hasil sweb baru diketahui setelah pasien dikubur. Pasien itu, tambah dia, datang dari Jakarta dan meninggal 30 Maret 2020 lalu.

Pasien tersebut, belakangan diketahui merupakan warga Bandarlampung berusia 60 tahun. Almarhum diketahui positif terinfeksi virus Covid-19 usai meninggal, dan dimakamkan.

Data yang dipublis Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lampung, hari ini (Selasa), pasien positif Covid-19 di Lampung mencapai 16 orang. Dari jumlah tersebut ada 6 diantaranya masih dalam isolasi dan 3 orang dinyatakan meninggal dunia.

Namun, pada kolom pasien dinyatakan sembuh mencapai 7 orang, dari yang sebelumnya hanya 2 orang. Belum ada penjelasan terkait penambahan 5 orang pasien dinyatakan sembuh tersebut.

Sementara, untuk jumlah ODP mertambah menjadi 1.886 dari hari sebelumnya yang hanya 1.833 orang, dan jumlah PDP, kini tercatat 42 orang, yang sebelumnya 37 orang, ada penambahan 5 orang. (***)

2 thoughts on “Kecolongan, Satu Lagi Warga Lampung Meninggal Karena Covid-19

  1. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.
    Adminya gmn ya
    Kok bahasanya kecolongan. Bolehlah beritamu viral namun apa tidak ada cara lain gitu yg lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed