January 21, 2021

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

KEGIATAN MUSYAWARAH BESAR IX DPP ORMAS MKGR ( MUSYAWARAH KEKELUARGAAN GOTONG ROYONG )

2 min read

Jakarta, balapatti.com | Jumat 30 Oktober 2020, Pukul 10.00 WIB, di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Setiabudi Jaksel, telah berlangsung Kegiatan Musyawarah Besar IX Dpp Ormas MKGR ( Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong ), Lk 200 Orang, Pimpinan . Drs.H.Roem Kono ( Ketum ) dan Dr.Ir.H Adies Kadir SH, M.Hum (Sekretaris Jenderal).

Turut hadir dalam acara tersebut :

loading...
  1. Drs.H.Roem Kono ( Ketum )
  2. Dr.Ir.H Adies Kadir SH, M.Hum ( Sekretaris Jenderal )
  3. Bpk. Airlangga Hartanto ( Ketum DPP Partai Golkar )
  4. Bpk. Zainudin Amali ( Menpora ).
  5. Bpk. Machrul Falaq ( Kader Ormas MKGR )
  6. Aburizal Bakrie (Dewan Pembina Partai Golkar)
  7. Agung Laksoni (Dewan Pembina Partai Golkar)
  8. Aziz Samsudin (Wakil Ketua MPR RI)
  9. Kosgoro (Astakarya)
  10. Zainudin (Menpora)

Kegiatan mulai berlanjut
Pukul 10.00 WIB, Dibuka dengan Tarian Daerah asal Banyuwangi.
Pukul 10.12 WIB, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan Terjemahan.
Pukul 10.15 WIB, Pembacaan Doa dipimpin oleh Kader Ormas MKGR Bpk. Machrul Falaq.
Pukul 10.22 WIB, Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.
Pukul 10.25 WIB, Mengheningkan Cipta dipimpin Drs.H.Roem Kono ( Ketum ).
Pukul 10.27 WIB, Menyanyikan Hymne MKGR.
Pukul 10.30 WIB, Pembacaan Teks Pancasila dan Pembacaan Teks Panca Moral.
Pukul 10.59 Wib Sambutan Ketua Umum MKGR :

Di forum ini saya menyampaikan terimakasih atas kehadiran para undangan sangat berati mengingat kita masih pandemik, kita tetap melakukan 3M, keluarga besar MKGR mengucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Golkar, saat ini MKGR sedang berkembang, sejak awal bergerak Pendiri Partai Golkar, kader kader ormas MKGR yang menjabat di DPR dari keseluruhan 1600 kader di Kabupaten dan kota, sumbangsih MKGR tercatat lebih dari 3 juta suara, kader MkGr juga banyak menempati tempat Eksekutif.

Pada kesempatan ini saya selaku ketua MKGR menyampaikan apresiasi kepada Ktum Umum Oartai Golkar tokoh yang Plamboyan tapi pemikir pekerja keras dan meiliki sikap tegas dalam kebijakan untuk kepentingan rakyat dan negara. dibawah kepemimpinan beliau Golkar mampu menjadi partai yang solid dan mendapat kursi kedua di DPR RI. Partai Golkar juga berhasil menaruh kader kadernya di DPR.

Kita berpegang teguh dalam munas dalam memilih calon presiden kita. ormas MKGR harus mampu memberi masukan kepada kader kader, satukan langkah kita Golkar harus menjadi pemenang dalam segala bidang. salah satu bentuk dukungan ormas MKGR antara lain berupa dukungan disahkannya UU Omnibus Law Cipta Kerja, kami menganggap UU tersebut akan membantu pembangunan Nasional dalam pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja dan mengurangi pengangguran.

Kita bersukur pergerakan ekonomi nasional tetap berjalan ini tidak terlepas dari peran Presiden Bpk. Jokowi, ketahanan pangan tetap terjaga dengan baik, pangan harus di penuhi agar stabilitan ekonomi tetap terjaga, semoga mubes ini berjalan aman dan lancar.

Pukul 11.30 Wib, Sambutan Ketum Golkar :
UU Cipt kerja memang diciptakan untuk membuat lapangan kerja, saya akan menitipkan program program Golkar, Golkar Institute akan membuat kebidangan, Politik Pemerintah, kebijakan Ekonomi Makro, untuk ormas MKGR bertugas membuat Stack Holder, kita akan dorong menjadi Institute Publik Pertama di dunia partai politik membuat sekolah. Golkar institue akan memulai pada bulan Januari 2021.
Pukul 12.00 Wib, kegiatan Ishoma akan dilanjutkan kembali pukul 13.30 Wib.

Munas MKGR adalah untuk konsolidasi kesiapan dalam rangka mensukseskan pilkada 2020,pilkada legislatif 2022

K89,YL99

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed