November 30, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

KNPI dan Kelompok Cipayung Akhiri Bagi-Bagi THR

2 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Dewan Pengurus Cabang (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandarlampung resmi mengakhiri program roadshow berbagi tunjangan hari raya (THR) kepada masyarakat terdampak secara ekonomi di masa pandemi Covid-19 di Kota Bandarlampung, Selasa (19/05/2020).

Sehari sebelumnya, oraganisasi yang tecatat di GBHN itu berkolaborasi dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bandarlampung untuk membagikan THR.

“Alhamdulillah semua sudah kita bagikan. Tentu masih banyak yang belum tercover, untuk itu kami mohon maaf. Inilah batas kemampuan kami. Paling tidak kami telah membuktikan bahwa pemuda hadir ditengah masyarakat dalam kondisi apapun,” kata Ketua Umum DPD KNPI Kota Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah, Selasa sore.

Sebagaimana diketahui, sejak awal pemerintah mengumumkan pandemi Covid-19 sebagai bencana nasional, KNPI sudah memulai aksinya dengan membagikan Hand Sanitizer sebanyak 1500 botol, 4000 masker, membuat hand wash di 15 titik keramaian Kota Bandarlampung, dan terahir berbagi THR berupa paket sembako.

Sedikitnya, 7,5 Ton beras (1500 karung) yang langsung dibagikan kerumah-rumah guna meringankan beban masyarakat Kota Bandarlampung di tengah pandemi.

Kelompok Cipayung yakni PMII, HMI, GMNI, GMKI, GP ANSOR, dan KAMI Cabang Kota Bandarlampung digandeng untuk ikut terjun bersama dalam roadshow tersebut.

Tepat di H-4 Idhul Fitri, KNPI bersama Kelompok Cipayung menutup momen kebersamaan tersebut dengan menghabiskan seluruh stok masker dan Hand Sanitaizer untuk dibagikan kepada pengguna jalan di Tugu Adipura Bandarlampung.

“Terimakasih untuk kerja sama teman-teman, sahabat-sahabat Kelompok Cipayung yang telah ikut serta dalam agenda ini. Tentu tidak ada kata puas untuk terus berbuat kebaikan. Karenanya saya berpesan lakukan apa yang bisa dilakukan untuk masyarakat. Saya juga mengucapkan Minal A’idhin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh masyarakat Bandarlampung,” tutup Iqbal. (***)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed