Sat. Sep 26th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Malam Pergantian Tahun, Sejumlah Tempat Wisata Perang Tarif

2 min read

Hadirkan Bintang Tamu Special, Bertabur Dj



JARRAKPOSLAMPUNG – Merayakan malam pergantian tahun, Tahun Baru 2020, beberapa destinasi wisata di Bandarlampung perang tarif. Mulai dari Rp 25 ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Wajar memang, momentum sekali dalam setahun ini membuat management sejumlah tempat wisata menyuguhkan sajian special. Puncak Mas misalnya, Wisata Alam surganya selfi yang terletak di Jalan PB Marga, Sukadana Ham, Tanjungkarang Timur itu akan menghadirkan Double D, Dj Mirella dan Gold Fams Dance Crew.

“Merayakan tahun baru, terasa nikmat jika menikmati dari ketinggian dengan pemandangan yang menarik, dan diiringi musik apalagi dengan orang-orang terdekat,” kata Admin Puncak Mas, Rudi Sabli ditemui jarrakposlampung.com, Sabtu (28/12/2019).

Suasana Wisata Alam, Puncak Mas, Sabtu (28/12/2019) sore. (foto : abdul harist alhammam).

Harga tiket masuk (HTM), lanjut Rudi, Rp. 60.000 belum termasuk parkir kendaraan. Acara dimulai pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai. Selain sejumlah bintang tamu, tambah Rudi, pihaknya telah menyiapkan beberapa spot foto menarik yang tidak ada sebelumnya.

“Diaini banyak spot foto baru, pengunjung dapat mengabadikan moment menjelang tahun baru. Untuk tiket dapat dibeli langsung di lokasi,” ujar Rudi.

Sementara, Wisata Alam lainnya seperti Bukit Sakura, menawarkan HTM yang lebih rendah yakni hanya Rp25 ribu.

Tidak kalah dengan Puncak Mas dan Wisata Pantai, Management Bukit Sakura juga menghadirkan penampilan Dj Gilang, Risky Amanda Band, dan Stand Up comedian Lampung.

Salah satu management Bukit Sakura, Melinda mengatakan, selain tiket yang murah dan menghadirkan beberapa bintang tamu, pihaknya juga menyediakan doorprize menarik untuk pengunjung.

Suasana Wisata Alam, Bukit Sakura jelang malam hari. (foto: abdul harist alhammam).

“Datang kesini ya (Bukit Sakura), selain ada bintang tamu yang seru, kami juga sedikan doorprize,” kata Meilinda

Siketahui, pada malam pergantian tahun sejumlah destinasi wisata di Lampung menyuguhkan penampilan Dj. Setelah Pantai Sari Ringgung dengan penampilan Dj Indra Tan, Puncak Mas dengan Dj Mirella, Puncak Sakura pun menghadirkan penampilan Dj Amanda. (ris)

4 thoughts on “Malam Pergantian Tahun, Sejumlah Tempat Wisata Perang Tarif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed