Wed. Sep 30th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Mashuri : Saya Ingin Mengabdi

1 min read
Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) Pesisir Barat, Mashuri berpose bersama pengurus DPC PKB Pesibar dan Tokoh Pemuda Pesibar usai mengembalikan berkas pencalonan.

JARRAKPOSLAMPUNG – Tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) Lampung, Mashuri menunjukkan keseriusannya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pesisirbarat (Pesibar).

Hal tersebut dibuktikan dengan pengembalian berkas pencalonannya, Senin (14/10/2019). Mashuri yang didampingi sejumlah pemuda NU itu diterima oleh ketua penjaringan partai PKB, Zuhri Karmen, di sekretariat DPC PKB yang beralamat di Jalan Lintas Arat Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah.

Mashuri mengatakan, dirinya mendaftarkan diri sebagai calon wakil bupati, karena terpanggil untuk mengabdi dan mewakili aspirasi pemuda NU. “Saya ingin mengabdi. Saya mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati Pesibar atas dukungan pemuda NU. Sebagai bentuk keseriusan saya, hari ini saya mengembalikan berkas pencalonan ke DPC PKB,” kata Mashuri.

Sekretaris IKA PMII Lampung ini menjelaskan, dia hanya mendaftarkan diri di partai PKB. “Hanya di PKB saja. Harapannya semoga bisa mendapatkan rekomendasi dari partai PKB,” ujarnya.

Mashuri mengungkapkan, sebagai putera daerah,  dirinya ingin memberikan kontribusi positif bagi kemajuan kampung halamannya itu. “Visi saya menuju Pesibar yg tangguh dengan memperkuat desa sebagai basis pembangunan,” tegasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed