Sun. Sep 27th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Menhub Sudah Boleh Pulang!

1 min read

Kondisi Membaik, Tetap Isolasi Mandiri

JARRAKPOSLAMPUNG – Setelah satu bulan dirawat di Rumah Sakit lantaran Covid-19, Kondisi kesehatan Menteri Perhubungan (Menhub)┬áBudi Karya Sumadi┬ákini sudah membaik, dan diperbolehkan melakukan isolasi secara mandiri di rumah.

Budi Karya sebelumnya dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, karena dinyatakan positif terinfeksi covid-19. Budi Karya saat ini tengah melakukan masa pemulihan dan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari.

“Menteri Perhubungan, Bapak Budi Karya Sumadi, beberapa hari lalu telah kembali di kediaman setelah dirawat di RSPAD,” kata Stafsus Menhub, Adita Irawati lewat pesan singkat, Rabu (15/04/2020).

Kondisi Menhub, lanjut Adita, sudah sehat dan saat ini tengah melakukan pemulihan serta isolasi mandiri selama 14 hari sesuai arahan dokter.

Budi Karya diumumkan positif virus Corona pada Sabtu 14 Maret 2020 lalu. Mensesneg Pratikno mengumumkan langsung kondisi Budi Karya atas izin keluarganya. Budi Karya tercatat sebagai pasien positif ke-76 virus corona di Indonesia.

“Atas izin keluarga yang disampaikan oleh Pak Kepala Rumah Sakit Gatot Soebroto tadi adalah Pak Budi Karya, Pak Menhub. Ini kami sampaikan atas izin keluarga,” kata Pratikno di gedung Sekretariat Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3) malam. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed