April 17, 2021

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

MUSWIL III PKB DKI JAKARTA DI HOTEL KARTIKA CHANDRA JAKARTA SELATAN

4 min read

Jakarta, balapatti.com – pada hari Sabtu tanggal 09 Januari 2021 pukul 13.00 s/d 14.45 WIB di Hotel Kartika Chandra Jl. Gatot Subroto Kav 18 – 20 Setiabudi Jakarta Selatan, telah dilaksanakan Pengamanan dan Monitoring giat Pembukaan Musyawarah Wilayah III PKB DKI Jakarta

Pejabat-pejabat yang hadir diacara tersebut
_H. HASBIALLAH ILYAS (KETUA DPW PKB DKI JAKARTA)
_ANIES BASWEDAN (GUBERNUR DKI JAKARTA)
_AHMAD RIZA PATRIA ( WAKIL GUBERNUR DKI JAKARTA / KETUA DPP PARTAI GERINDRA)
_A. MUHAIMIN ISKANDAR ( KETUA UMUM PKB). (Secara Virtual)
_PERWAKILAN PIMPINAN PARTAI POLITIK DAN ORMAS

loading...

Peserta yang ikutin acara sebayak 100 orang.
Dengan susunan acara;
Pukul 13.00 – 13.10 Tarian Selamat Datang.
Pukul 13.10 – 13.15 Pembukaan
Pukul 13.15 – 13.20 Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an
Pukul 13.20 – 13.25 Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars PKB.
Pukul 13.20- 13.40 Sambutan Gubernur DKI Jakarta ANIES BASWEDAN.
Pukul 13.40 – 14.00 Ketua DPW PKB DKI Jakarta H. HASBIALLAH ILYAS.
Pukul 14.00 – 14.30 Sambutan Secara Virtual Ketua Umum DPP PKB DKI Jakarta A. MUHAIMIN ISKANDAR Sekaligus Membuka Acara.
Pukul 14.30 – 14.33 Kaleidoskop DPW PKB DKI Jakarta.
Pukul 14.33 – 14.35 Life Achievement PKB DKI.
Pukul 14.35 – 14.40 Sesi Foto dan Pemberian Plakat Bersama Perwakilan Pimpinan Parpol dan Ormas.
Pukul 14.40 – 14.45 Do’a

Sambutan oleh Gubernur DKI Jakarta ANIES BASWEDAN

  • Yang terhormat hadir secara virtual ketua umum partai PKB Bpk. Muhaimin Iskandar dan para undangan yang hadir pada acara hari ini.
  • Hari ini merupakan hari bersejarah dimana muswilnya PKB berlangsung diseluruh indonesia dimana kegiatan ini berlangsung pada saat masa pandemi.
  • PKB merupakan partai yang kader-kadernya generasi muda yang aktif di idamadsus.
  • Muswil menjaga semangat muda bagi partai PKB, mudah-mudahan PKB bisa menjaga terus marwah mudanya, Mari kita jaga bersama-sama persatuan kita.
  • Kita berharap bersama-sama PKB kita jaga persatuan di jakarta ini bersatu didalam perbedaan.
  • Mohon protokol kesehatan diikuti, saya ucapkan selamat kepada ketua umum PKB Bpk. Muhaimin karena telah berhasil memimpin PKB selama ini.

Sambutan oleh Ketua DPW PKB DKI Jakarta H. HASBIALLAH ILYAS

  • Terimakasih atas kehadiran Bpk. Gubernur dan Bpk. Wakil Gubernur DKI dan para undangan pimpinan partai politik dan pimpinan ormas.
  • Yang penting jakarta ini tentram adem dibawah pimpinan gubernur kita, mudah-mudahan nanti pk. Gubernur rumahnya di PKB.
  • Kita mengadakan Muswil ini di 25 Wilayah secara serentak dan tetap melakukan protokol kesehatan.
  • Kita melakukan kegiatan ini secara tidak maksimal karena kita dalam masa pandemi covid 19, alhamdulilah dimasa pandemi ini kita banyak membagi-bagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.
  • PKB sangat mendukung program-program yang dilaksanakan oleh pemerintah DKI Jakarta, di DKI Jakarta partai kita merasakan pasang surut.
  • Saya berharap muswil kedepan kita bekerja lebih maksimal dan kita sangat solid dari tingkat DPW dan tingkat ranting dan semua bekerja untuk kepentingan partai.
  • Kalau kita tidak suka dalam suatu pemerintahan kita akan datengin untuk melakukan musyawarah karena masyarakat butuh ketenangan.
  • Yang terpenting bagi kita hari ini setelah muswil selesai kita semua pimpinan partai saling merangkul dan juga untuk para orams kita saling mendukung

Sambutan oleh Ketua Umum PKB A. MUHAIMIN ISKANDAR ( Secara Virtual )

  • Rasa syukur dimasa sulit pandemi ini kita masih bisa lihat dan hadir dalam kegiatan Muswil dibeberapa daerah secara serentak.
  • Tiada kata yang tepat selain bersyukur yang kita bisa ucapkan, muswil yang diselenggarakan pada hari ini merupakan giat konsolidasi 5 tahunan yang wajib kita lakukan untuk mengetahui kinerja kita.
  • Saya sudah mendapatkan laporan dari tim evaluasi didaerah mengenai kinerja kita, selamat untuk yang sudah sukses dan hati-hati yang belum sukses. Saya sudah mrndapatkan banyak masukan untuk ketua-ketua mana yang masih kita pertahankan dan yang harus kita ganti dan kita tarik ke DPP.
  • Pada masa pandemi ini banyak persoalan yang muncul terutama pada persoalan ekonomi dimana banyak yang kehilangan pekerjaan dan akan terjadi kesenjangan sosial dan bisa menimbulkan konflik sosial hal ini harus kita antisipasi.
  • PKB jangan sampai tidak dipercaya publik ketika menghadapi krisis ekonomi dan krisis politik, PKB harus hadir ditengah-tengah masyarakat, misi PKB menyiapkan kebangkitan indonesia baru.
  • Negara harus hadir dimana sulitnya rakyat menghadapi samudera pasar yang terus menggerus.
  • PKB harus meneruskan kegiatan bangkit belajar dimana program daring tidak berjalan efektif terutama untuk para pondok pesantren kita, saya minta kepada seluruh DPW untuk terus bergerak untuk menghadapi darurat belajar kita dimana didaerah-daerah banyak sekali kendala.
  • Terimakasih atas kehadiran para gubernur dan para pimpinan partai pada acara muswil PKB dan terimakasih kepada partai-partai yang sudah melakukan kerjasama yang baik dengan PKB, mari kita rebut hati masyarakat.
  • Selamat berjuang kepada seluruh kader, semoga Muswil PKB Melahirkan rekomendasi keputusan-keputusan yang cerdas yang memberikan jalan keluar bagi masyarakat sekaligus memberikan solusi dari kepentingan-kepentingan yang selama ini menjadi agenda di masa yang akan datang dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim dengan ini secara resmi musyawarah wilayah DPW PKB provinsi se-indonesia dengan ini saya nyatakan dimulai semoga diberikan kemudahan dan kesuksesan sahabat-sahabat pengurus di seluruh Indonesia selamat berjuang Terima kasih atas kerja keras pengertian ketulusan keikhlasan yang buat kemajuan PKB, PKB Insya Allah 2024 menjadi 3 besar dalam pemilu 2024

Giat Acara Muswil tetap memberlakukan Protokol Kesehatan Secara Ketat karena dilaksanakan dalam Situasi Pandemi Covid – 19. Dengan memberlakukan Cuci Tangan sebelum Kegiatan, Wajib Memakai Masker selama Kegiatan, dan Pengaturan Posisi Duduk Peserta dengan Menjaga Jarak ( Physical Distancing ), juga pembatasan Jumlah Peserta MUSWIL.

  • Giat Pembukaan Selesai Pukul.14.45 wib.

K89YL99

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed