October 24, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Nakhodai DPP AWPI, Hengki Akan Benahi PO

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Hengky Ahmat Jazuli ahirnya terpilih menjadi Ketua Umum DPP Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) priode 2019-2020 pada Kongres AWPI yang digelar di Hotel Novotel, Rabu (27/11/2019).

Hengky (sapaan akrabnya) unggul 60 suara dari rivalnya Ir. Nadiyanto yang hanya memperoleh 1 suara. “Terimakasih kepada teman-teman pengurus AWPI se-Indonesia yang telah hadir pada kongres AWPI di Lampung. Juga terimakasih atas kepercayaan teman-teman pengurus terhadap saya untuk memimpin DPP AWPI,” kata Hengky dalam sambutannya.

Pada kepemimpinannya, lanjut Hengky, dirinya akan fokus pada pembenahan Peraturan Organisasi (PO), Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) serta produk hukum lainnya.

“Selain soal PO dan AD/ART, saya juga fokus pada pendidikan, pelatihan dan konsolidasi kepengurusan dari DPD dan juga DPC Se-Indonesia,” tuturnya.

Selain hal tersebut, tambahnya, pihaknya juga akan membangun komunikasi dengan Dewan Pers guna melengkapi sertifikasi organisasi AWPI dan beberapa komitmen yang harus disegerakan agar AWPI mampu berjalan dengan baik. (ris)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed