Sun. Sep 20th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Nasir – Naldi Dahului Rekomendasi

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Setelah kader Nasdem Kota Metro, Saleh Chandra mendahului rekomendasi partainya mendeklarasikan diri sebagai calon wakil walikota berpasangan dengan Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim. Kini legislatif Kota Bandarlampung, Naldi Rinara juga melakukan hal yang sama.

Naldi Rinara sudah memantapkan niatnya berpasangan dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran, M Nasir untuk maju di Pilkada Pesawaran.

“Ya, sudah mantap dengan Naldi. Mohon doa dan dujungannya ya,” kata Nasir dihubungi melalui pesan Whatsappnya, Minggu (16/02/2020).

Senada dengan Nasir, Naldi pun mengaku demikian, telah resmi diminta mendampingi M. Nasir sebagai pendamping pada pilkada september mendatang.

Apakah keduanya sudah mengantongi rekomendasi partai? Sekertaris DPW Nasdem Provinsi Lampung, Fauzan Sibron mengatakan, sejauh ini belum ada rekomendasi yang dikeluarkan partainya untuk delapan daerah yang akan Pilkada.

Sebab, kata dia, partainya masih melakukan proses sesuai mekanisme yang ada. Karenannya, kata dia, semua yang mendaftar di partainya masih memiliki peluang.

“Kan masih proses. Mekanismenya sedang berjalan. Semua yang daftar ke partai Nasedem masih memiliki peluang yang sama. Kita tunggu saja,” kata dia.

Diketahui, selain Naldi dua kader Nasdem lainnya juga muncul dalam bursa pencalonan di Pilkada Pesawaran, yakni mantan Wakil Bupati Pesawaran, Musiran dan Sahyanah. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *