Sun. Sep 27th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

NU Jek, Sekali Daftar Mitra Selamanya

2 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Aplikasi karya santri, Nusantara Ojek (NU Jek) tidak hanya menawarkan beberapa kemudahan bagi mitra dan pengguna aplikasi pendatang baru tersebut. Lebih dari itu, mitra NU Jek juga tidak perlu khawatir akan penonaktifan sementara (suspend) atau putus mitra sebagaimana aplikasi pendahulunya.

Manager Sumber Daya Manusia (SDM) NU Jek Lampung, Ahmad Nur Fuadi mengatakan, mitra NU Jek tidak perlu khawatir akan peraturan yang terlalu ketat yang seolah-oleh mencekik para mitra sebagaimana aplikasi pendahulu. Sebab, kata dia, NU Jek tidak mengenal mitra prioritas atau non prioritas.

“Tidak ada mitra prioritas, semua sama. NU Jek hadir sebagai solusi untuk kita menjalanlan usaha bersama dan memberikan kemudahan-kemudahan bagi masyarakat. Jadi selama mitra tidak ada laporan terkait kekerasan, asusila atau yang berkaitan dengan pelanggaran hukum, maka tidak ada sanksi apapun,” kata pemilik sapaan Fuad itu ditemui jarrakposlampung.com, di kantor NU Jek Lampung depan Mahan Agung, Bandarlampung, Sabtu (21/03/2020).

Fuad menjelaskan, jika diaplikasi pendahu ada istilah salah titik, lalu disuspend atau mendapat bintang satu lalu aplikasi langsung non aktif. Hal tersebut, kata dia, tidak berlaku di NU Jek. Justru di NU Jek setiap mitra mendapat asuransi bagi yang ingin mengikuti program asuransi.

“NU Jek menawarkan sekali mendaftar, mitra selamanya. Itu pun tidak hanya satu item saja, mitra ojek juga bisa merangkap jadi mitra NU Mart atau mitra Driver Mobil atau jika punya keahlian dibidang lain misalnya mengajar ngaji bisa jadi mitra di bidang jasa tersebut,” jelas Fuad.

Selain itu, lanjut Fuad, setiap pendaftar yang dinyatakan lolos berkas dan melakukan aktivasi akan mendapat bonus saldo awal sebesar Rp 50ribu.

“Sementara ini uantuk e-money yang kita pakai adalah link aja. Kedepan kemungkinan akan menjalin kerjasama dengan NU Cash atau Paytrand. Tergantung kebijakan pusat,” tuturnya.

Untuk aplikasi pengguna, tambah Fuad, ada banyak kemudahan yang akan didapat pengguna. Selain, aplikasinya yang ringan, hanya 8 megabyte, pengguna juga dapat berlangganan dengan driver ojek yang dirinya suka.

“Ya, di NU Jek bisa langganan. Para pengguna yang biasa berlangganan bisa memanfaatkan aplikasi ini. Pengguna juga bisa memilih ingin driver laki-laki atau perempuan,” pungkasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed