December 3, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Percobaan Pencurian Terhadap Kolonel Marinir dan Kecelakaan Lalulintas

2 min read

Jakarta, balapatti.com | Pada hari senin, 26 oktober 2020 sekira pukul 06.45 wib telah terjadi tindak pidana percobaan pencurian yang mengakibatkan pejabat marinir a.n kolonel marinir pangestu widiatmoko mengalami luka robek di pelipis kiri dan memar di kepala bagian belakang.

Kronologis kejadian : sekira pukul 06.45 wib saat melintas jalan merdeka barat di bawah jembatan penyebrangan pejalan kaki tepatnya di sebrang jalan gedung Kemhan pelaku menggunakan sepeda motor ( belum diketahui nopolnya) berusaha mengambil tas yang berisi hp milik kolonel marinir pangestu widiatmoko yang berada sepeda gowes.
karena melihat akan dicuri maka kolonel mararinir pangestu widiatmoko berusaha mempertahankan tas tsb yang mengakibatkan kolonel marinir pangestu widiatmoko terjatuh dari sepeda gowes dan mengalami luka robek di pelipis kiri ,memar dikepala bagian belakang melihat Kolonel Marinir pangestu terjatuh sehingga pengemudi sepeda motor melarikan diri ke arah jl sudirman .
di lokasi kejadian Kolonel Marinir pangestu di selamatkan oleh polisi jaga polda an Briptu angga dan security PamDal monas
selanjutanya kol mar pangestu di bawa ambulan menuju RSAL di dampingi Briptu angga. sampai di RSAL langsung di tangani dokter UGD RSAL.

loading...

Kerugian materil :

  • sepeda gowes milik kolonel marinir pangestu mengalami kerusakan bengkok dibagian stang

Kerugian personel :
kolonel marinir pangestu widiatmoko mengalami luka robek dibagian pelipis kiri, luka memar di bagian belakang kepala yg mengakibatkan keluar darah dari hidung sehingga dilakukan CT scan

Saksi :
Briptu angga anggota polda metro jaya.

Barang Bungki 1. Sepeda gowes milik kolonel marinir pangestu widiatmoko di amankan di mako kormar.

Langka – langkah yang diambil :
Prov jaga melaporkan kejadian kepada kadisprov kormar.
Prov jaga mendatangi tkp dan koordinasi dgn anggota polda metro jaya.

Kejadian kecelakaan lalu lintas kembali terjadi kali ini terjadi di Jalan RE Martadinata Kel 2 Ilir Palembang tepatnya di depan Rumah makan Tenda Biru Pasar Lemabang.

pengendara motor dengan nopol BG 5985 AAJA, yang di duga menambrak kendaraan muatan cpo.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor tewas di tempat.

K89,YL99

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed