Wed. Oct 21st, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Positif Covid-19, Warga Talangpadang di Jemput Tim Gugus Tugas

1 min read
OTG Klaster Temboro, Dikarantina di RSUD BNH Kota Baru

JARRAKPOSLAMPUNG – Satu lagi penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung dari Klaster Temboro. Kali ini seorang laki-laki (16) warga Desa Kalibening, Talangpadang, Tanggamus dijemput Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tanggamus untuk menjalani Karantina di Rumah Sakit Umum Daerah Bandar Negeri Husada, Kota Baru, Kamis (28/05/2020) malam.

Kabar tersebut diketahui setelah rilis terkait rencana penjemputan pasien berstatus orang tanpa gejala (OTG) itu tersebar di media sosial.

“Ya, malam ini rumah yang bersangkutan sudah ramai dan ada rombongan yang mengenakan APD lengkap,” kata Anto warga setempat, Kamis malam.

Dari rilis tersebut dijelaskan, pasien berstatus OTG tersebut berinisial AMM, merupakan Santri Ponpes Alfattah, Temboro, Magetan, Jawa Timur. Atas terkonfirmasinya kasus tersebut pemerintah setempat akan melakukan tracing dengan melakukan sweb terhadap 10 orang.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung justru belym mengupdate pwrkembangan terbaru Covid-19 di Lampung. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed