Sun. Sep 27th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Praktikkan Konsep New Normal, Ketua PKB Gelar Open House

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Tepat di hari ke tiga Idul Fitri 1441 Hijriyah, Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPRD Provinsi Lampung yang juga Ketua DPC PKB Tanggamus, Azuwansyah menggelar Open House di kediamannya Pekon Teba, Kotaagung Timur, Tanggamus, Selasa (25/05/2020).

Meski serba terbatas, lantaran tetap harus menjalankan protokoler kesehatan dan physical distancing, Halal Bi Halal yang menyajikan hiburan gitar tunggal khas Lampung itu berlangsung khidmad dan penuh kekeluargaan.

Jumlah pengurus, kader dan anggota FPKB DPRD Kabupaten Tanggamus tampak hadir dalam kegiatan yang diselingi dengan makan bersama itu.

“Saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah, Minal A’idhin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” kata Azuwan diakhir sambutannya.

Menurut Azwan, kegiatan yang digelar pihaknya juga dalam rangka mempraktikkan konsep ‘New Normal’ yang mau tidak mau akan dihadapi bangsa ini kedepan.

“Ya, kita tidak mungkin akan terus-terusan kalah dengan pandemi. Sesuai pernyataan Presiden Jokowi, kita harus belajar hidup berkompromi dengan situasi dengan menjalankan konsep New Normal. Dimana hidup di tengah pandemi, tapi tetap beraktivitas dengan pola hidup baru yang lebih sehat,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Azuwan juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada setiap tamu yang hadir. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed