Wed. Sep 23rd, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Program BRI Dinilai Selaras Dengan Visi Pemerintah

1 min read

Dorong Perekonomian Daerah!


JARRAKPOSLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menilai program Pesta Rakyat Simpedes sejalan dengan Visi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung Berjaya. Karenanya orang nomor satu di Pemprov Lampung itu mendukung penuh.

“Saya mendukung kegiatan ini. Karena konsep kegiatan ini selaras dengan visi misi Pemerintah Provinsi Lampung Berjaya,” kata Ketua DPD Golkar Lampung itu, saat membuka Pesta Rakyat Simpedes BRI, di Lapangan Saburai, Enggal, Sabtu (14/12/ 2019) pagi.

Kegiatan ini, lanjut Arinal, melibatkan masyarakat, inklusi dan literasi keuangan, program pariwisata daerah, mendukung Gerakan Indonesia Menabung, serta mendorong perekonomian daerah.

“BRI harus terus mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dengan meningkatkan perannya meningkatkan perekonomian masyarakat Lampung,” ujarnya.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama direksi BRI menabuh gendang sebagai tanda dibukanya Pesta Rakyat Simpedes.

Menurut Gubernur, sektor perbankan di Provinsi Lampung menunjukkan perkembangan yang positif dalam mendukung perekonomia daerah.

“Sektor perbankan, sangatlah penting dalam menunjang perekonomian baik secara nasional maupun regional, karena merupakan salah satu lembaga yang dapat menciptakan pertumbuhan ekonomi,” paparnya.

Pesta Rakyat Simpedes ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-124 BRI. Pemprov Lampung berharap BRI lebih berperan dalam perekonomian.

Pemimpin Wilayah BRI Bandar Lampung, Wahyu Sulistiyono mengatakan, dalam acara Pesta Rakyat Simpedes 2019 terdapat acara berupa pawai, panggung dan pasar UMKM.

Wahyu menjelaskan Pesta Rakyat Simpedes ini diisi dengan pawai dan karnaval yang diikuti jajaran pegawai BRI di Lampung. Dalam kegiatan ini disiapkan 77 hadiah berupa televisi, lemari es, mesin cuci dan hadiah utama berupa mobil. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *