Sat. Sep 26th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Rayakan Harlah, Bawaslu Lakukan Bakti Sosial

1 min read

Bagikan Bingkisan Pada Masyarakat Terdampak Banjir

JARRAKPOSLAMPUNG – Merayakan hari ulang tahun (Harlah) ke 12 Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bandarlampung melakukan Bakti Sosial, dengan membagikan bingkisan lepada masyarakat terdampak banjir di Telukbetung Timur dan warga Bandarlampung yang sedang kelusitan ekonomi lantaran pandemi Covid-19.

Salah seorang staf Bawaslu memberikan bingkisan kepada warga Bandarlampung.

Ketua Bawaslu Bandarlampung, Candrawansah mengatakan, Harlah Bawaslu ke 12 tepat hari Ini, Kamis 9 April 2020. Sesuai dengan tema Harlah tahun ini, kata Candra, Bangun Solidaritas Kebangasaan melawan covid-19, pihaknya lakukan baksos.

“Ya, perayaan Harlah, dilaksanakan dengan melakukan bakti sosial dengan membagikan bingkisan gratis bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak banjir bandang di Kelurahan Keteguhan, Teluk Betung Timur, Kota Bandarlampung, beberapa waktu lalu,” tuturnya.

Pembagian bingkisan, lanjut Candra, merupakan bentuk rasa syukur, sukacita Bawaslu yang telah berusia 12 tahun.

“Sebelumnya kami melaksanakan teleconference bersama Bawaslu seluruh Indonesia, dibarengi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bawaslu,” ujarnya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, lanjut Candra, peringatan Harlah kali ini dilaksanakan dengan beberapa aturan yang ketat, antara lain dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak 1-1,5 meter antar individu, serta dilaksanakan maksimal hanya sepuluh orang.

“Pelaksanan juga dilaksanakan dengan memerhatikan protocol kesehatan, sesuai dengan tema Harlah kita,” pungkasnya. (lis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed