Sun. Sep 27th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Razia Satgas Covid-19, Dua Pemuda Kedapatan Membawa Sabu

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Satuan Tugas (Satgas) Penangan Covid-19 Kota Bandarlampung mengamankan dua orang pemuda yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu di saku celananya.

Keduanya di gelandang oleh Satgas ke Mapolresta Bandarlampung untuk pemeriksaan lebih lanjut, Rabu (05/08/2020).

Tim 2 Satgas Covid-19 Serka
Aan Juniarto mengatakan, dua pemuda tersebut diamankan pihaknya saat menggelar razia patuh protokol kesehatan di Jalan Teuku Umar Kecamatan Kedaton, Bandarlampung.

“Mereka kita tangkap saat Tim Satgas COVID-19 Bandarlampung sedang melakukan razia masker di depan Makam Pahlawan di Jalan Teuku Umar,” kata dia.

ilustarasi penangkapan penguna/pengedar narkoba

Saat tim sedang melakukan kegiatan, lanjutnya, terlihat dua pemuda berboncengan roda dua dengan gerak-gerik yang mencurigakan dari arah Tanjungkarang ke arah Rajabasa.

“Saat mereka melintas dan diberhentikan salah satu orang bertindak mencurigakan dengan memasukan lengan ke dalam kantong celananya,” jelasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan di tempat, lanjut dia, dari salah satu pemuda tersebut didapati narkotika jenis sabu-sabu dengan paket Rp200 yang dibelinya dari daerah Panjang Kota Bandarpampung.

“Sementara barang bukti yang kami temui hanya sabu-sabu itu saja. Rencananya mereka tadi ingin pulang ke kosan,” kata dia.

Ia juga mengatakan bahwa dari pengakuan ke dua pemuda tersebut, satu orang telah mengakui bahwa pemakai sabu-sabu dan yang satu laginya sampai saat ini belum mau mengakui. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed