October 25, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Rekom Hanura Perkuat Nanang-Pandu

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Setelah mengantongi rekomendasi PDI Perjunangan dan Nasdem, Petahana Lampung Selatan, Nanang Ermanto makin memantapkan langkahnya untuk kembali maju di Pilkada 2020 berpasangan dengan kader PPP, Pandu Kesuma Dewangsa dengan diperkuat oleh Hanura.

Ya, Partai Hanura telah memastikan rekomendasinya ke padangan tersebut. Menurut Ketua DPC Hanura Lampung Selatan, Sugiharti mengatakan jika merekomendasi untuk Nanang-Pandu sudah diberikan.

“Kami sedang di DPP untuk memastikan rekomendasi untuk Nanang-Pandu dan lanhsung kami serahkan kepada pasangan tersebut,” kata Sugiharti, Kamis (12/03/2020)

Dengan mengantongi rekomendasi Hanura, pasangan Nanang-Pandu diperkuat oleh 13 kursi legislatif, yakni 9 kursi PDI Perjuangan, 3 kursi Nasdem dan 1 kursi Hanura.

Sementara calon lain hingga kini belum dapat memastikan akan berlayar menggunakan partai Golkar ada dua kadernya yang sama-sama gigih berebut rekom.

PKB lebih pasif, menanti kepastian antara Hifni dan Tony Eka Chandra. PKS dan PAN juga demikian yang diperediksi hanya mempersiapkan calon wakil. (***)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed