October 30, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Rekom PAN Diboyong Hipni?

1 min read

Hipni Klaim Zulhas Siap Jadi Jurkam

JARRAKPOSLAMPUNG – Bak ambulan zig zag, langkah Bakal Calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Hipni sulit ditebak. Belakangan dikabarkan Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan telah memanggil calon kandidat kuat di Lamsel itu, bahkan diklaim sebagai legitimasi atas loncongnya rekomendasi.

“Alhamdulillah diluar dugaan, pak Zulhas malah menawarkan diri turun langsung mendampingi saya untuk sosialisasi langsung ke masyarakat sebagai bakal calon bupati,” kata Hipni dikonfirmasi, Kamis (23/04/2020).

Menurut Hipni, dalam waktu dekat Mantan Menteri Kehutanan itu dijadwalkan akan ke Lampung sebagai bentuk restu pada dirinya.

“Insya Allah pertengahan Ramadhan nanti Zulhas bakal pulkam ke Lampung,” ujarnya.

Selain silaturahmi, tambah Hipni, pertemuannya dengan Mantan Ketua MPR RI itu dalam rangka meminta doa dan restu atas niatnya maju sebagai kandidat dalam pilkada Lamsel. Kendati demikian, Hipni belum mau mengungkapkan terkait kepastian rekomendasi partai besutan Amin Rais itu.

“Insya Allah, mohon doa dan dukungan kawan-kawan semua. Kita bisa sampai ke tahap ini juga berkat doa dan dukungan kawan-kawan semua,” imbuhnya.

Legitimasi akan arah rekomendasi PAN ke Hipni diperkuat dengan pernyataan politikus kawakan PAN Azmi Aziz. Bahkan Azmi terang-terangan menyatakan bahwa rekomendasi PAN telah diputuskan jatuh ke tangan Hipni.

Menurut mantan Ketua DPD PAN Lampung Selatan ini, sejatinya Hipni telah lama masuk dalam radar PAN sebagai salah satu kandidat yang akan diusung dalam pilkada serentak.

“Kami sudah lama pantau, rekam jejaknya, konsistensinya hingga kemampuan dan kiprahnya untuk Lampung Selatan. Hingga malam ini diperkuat dengan dipanggilnya Hipni secara spesial di kediaman ketum di Cipinang,” pungkasnya. (*)

loading...
loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed