October 30, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Ringankan Beban Warga Saat Pandemi, PKB Berbagi Takjil

2 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bandarlampung bersama Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung menbagikan menu berbuka puasa (Takjil) kepada masyarakat pengguna Jalan Pangeran Emir M Nor, Jumat (01/04/2020).

“Ya, kita membagikan takjil untuk warga Bandarlampung yang melintas di Jalan P. Emir M Nor tetap di depan kantor DPC PKB Kota Bandarlampung,” kata Ketua FPKB DPRD Bandarlampung, Rolland Nurfah, Jumat sore.

Salah satu pengurus DPC PKB Kota Bandarlampung membagikan takjil dan famplet imsakiah kepada pengguna jalan.

Menurut Rolland, saat pandemi seperti sekarang ini, tentu semua harus prihatin. Terlebih pandemi dirasa berdampak terhadap seluruh sendi kehidupan. Bukan saja sektor kesehatan, kata dia, tetapi seluruh sektor, termasuk ekonomi.

“Kita semua prihatin. Disinilah rasa saling peduli (kepedulian sosial) kita diuji. Karenanya dengan berbagi diharapkan himpitan yang dirasa oleh warga sedikit terobati. Jangan dilihat nilainya, tapi rasa pedulinya,” tutur Rolland.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PKB Kota Bandarlampung, H Juanda mengatakan, Ramadhan kali ini dirasa sangat berbeda dengan Ramadhan di tahun-tahun sebelumnya. Apalagi, kata dia, Kota Bandarlampung saat ini ditetapkan sebagai zona merah pandemi Covid-19.

loading...
Warga Bandarlampung cukup antusias mendatangi lokasi pembagian takjil DPC PKB Kota Bandarlampung.

“Apapun itu, kita harus tetap bersyukur. Oleh larenanya, sebagai bentuk syukur kita adalah berbagi. Bagi yang memiliki kelebihan ayo saling berbagi. Kita tidak pernah tahu kapan pandemi ini berahir. Mari ringankan beban masyarakat yang pasti mengalami masalah ekonomi,” kata Calon Wakil Bupati Waykanan itu.

Dalam kesempatan tersebut Juanda juga berpesan, agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam ikhtiyar memutus mata rantai penularan Covid-19 di Bandarlampung.

“Jangan lupa tetap laksanakan protokoler kesehatan, jaga jarak dan tetap dirumah jika tidak ada keperluan mendesak,” tandasnya. (***)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed