December 2, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Rycko, Dendi, Musa dan TEC Kantongi Sugas Golkar

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Empat bakal calon bupati yang akan maju pada Pilkada 2020 di Lampung mendapat Surat Tugas (Sugas) dari DPP Partai Golkar.

Surat yang ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus 20 Maret 2020 itu, menugaskan kepada Balon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza SZP, Balon Bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra, Balon Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, dan Balon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona K untuk segera menentukan calon wakil.

“Golkar memberikan surat tugas kepada keempatnya agar menjalin komunikasi politik guna kepentingan Pilkada,” kata Fungsionaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni dalam konferensi pers di kantor DPD Partai Golkar Lampung, Selasa (24/03/2020).

Setelah mendapat surat tugas, lanjut Ismet, para Balinkada juga diharapkan dapat segera membangun komunikasi dengan calon wakil kepala daerah untuk menentukan pasangan calon yang akan diusung oleh Partai Golkar dalam pilkada serentak tahun 2020.

“Ya, harapannya yang mendapat tugas dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan melaporkan hasilnya kepada DPP Partai Golkar,” tukasnya. (***)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed