Sun. Sep 27th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Safari Politik Putra Sang Jendral, Sowan SBY Hingga Jenguk Zainudin Hasan

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Jelang Pilkada 9 Desember 2020, putra sulung mantan Gubernur Lampung Komjen Drs Sjachroedin ZP yang juga Bakal Calon Walikota Bandarlampung, Rycko Menoza SZP melakukan safari politik ke sejumlah petinggi partai.

Dalam laman istagramnya mantan Bupati Lampung Selatan itu didampingi sang ayah Sjacroedin ZP mengunjungi kediaman Presiden ke 6 RI, Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Saya berkesempatan untuk bertemu dengan Bapak Soesilo Bambang Yudhoyono di kediaman beliau untuk membangun komunikasi politik. Semoga silaturrahmi ini terus terjalin,” tulis Rycko, Sabtu (20/06/2020).

Sebelumnya, Cakada yang telah mengantongi surat tugas Partai Golkar itu juga sempat menjenguk Mantan Bupati Lampung Selatan yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Zainudin Hasan di ruang tamu Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Kota Bandarlampung atau Lapas Rajabasa.

“Saya baru bisa bersilaturahmi dalam rangka halal bihalal dengan beliau akibat keterbatasan dalam rangka menekan pandemi Covid-19 selama ini,” ujar Rycko dikutip dari rmol.com, Sabtu.

Pertemuan tersebut, kata Rycko, dilakukan sebelum salat Jumat. Rycko berterus terang bahwa pertemuannya juga untuk meminta doa restu pencalonannya.

“Bagaimanapun, saya perlu minta doa dan dukungan semua pihak dalam rangka keinginan mewujudkan Kota Bandarlampung Baru,” tuturnya.

Sebelumnya, Rycko juga sudah meminta dukungan pencalonannya kepada kakak Zainudin Hasan, yakni Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan (Sulhas) di kediaman Zulkifli Hasan, Jl. Widya Cadra IV, Jakarta., Kamis (10/06/2020). (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed