Fri. Sep 18th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Selain Berani, Dermawan Juga Direkom PD

1 min read
Yusuf Kohar Masih Sugas!

JARRAKPOSLAMPUNG – Selain Petahana Waykanan, Raden Adipati Surya dan Edwar Antony dengan tagline Berani Jilid II, ternyata di hari yang sama Petaha Kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadona berpasangan dengan Kolonel (Purn) Marzuki dengan tagline Dermawan, Senin (22/06/2020).

Wakil Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Lampung, Toni Mahasan mengatakan, sampai saat ini sudah dua rekomendasi yang dikeluarkan partai besutan Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

“SK rekomendasi untuk Dendi bernomor 30/SK/DPP.PD/VI/2020 tertanggal 22 Juni 2020 yang ditandatangani langsung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal Teuku Riefki Harsya dan diserahkan kepada yang bersangkutan didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M Ridho Ficardo,” tutur Toni, Selasa.

SK Rekomendasi untuk Dendi Ramadona dan Marzuki

Disinggung terkait rekomendasi untuk Calon Walikota Bandarlampung? Toni mengatakan, partainya baru mengeluarkan surat tugas (Sugas) untuk kadernya yang juga Wakil Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar.

“Yusuf Kohar kan sudah diberi Sugas,” singkat Toni.

Terkait rekomendasi, lanjut Toni, seluruhnya adalah wewenang DPP. Karenanya, pihaknya sepenuhnya menyerahkan ke DPP, termasuk untuk tekomendasi pasangan di kabupaten lain yang akan Pilkada di Lampung.

“Soal yang lain sepenuhnya wewenang DPP,” tukasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//graizoah.com/afu.php?zoneid=3567752