Fri. Sep 18th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Sempat Pindah Ketangan Anna-fritz, Rekom Nasdem Kembali ke Mufti Salim

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Ketua DPW PKS Lampung Mufti Salim ahirnya sah sebagai Calon Walikota Motro yang diusung Partai Nasdem. Setelah beberapa waktu lalu, rekom partai besutan Surya Paloh itu diberikan kepada pasangan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir (Anna-Fritz).

Rekomendasi untuk Mufti Salim tersebut bernomor 191-SI/RP/DPP-NasDem/VII/2020 pada tanggal 1 Juli 2020 yang di tanda tangani langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad H.M Ali dan Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Prananda Surya Paloh.

Meski belum menyertakan nama pasangan. Ternitnya surat tersebut, menganulir surat rekomendasi yang sebelumnya telah diterbitkan.

Mufti Salim selaku calon wali kota Metro menerima langsung rekom dari Korwil Lampung Fauzi H. Amro di Fraksi NasDem DPR RI, Kompeks Senayan, Jakarta, Jumat (03/07/2020).

screnshoot kutipan Surat Rekomendasi Partai Nasdem untuk Mufti Salim.

Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Al Muzammil Yusuf dan Ketua DPW PKS Lampung Tri Mulyono turut hadir dalam penyerahan rekom tersebut.

Terpisah, Mufti Salim membenarkan bahwa dirinya telah menerima rekom dari Partai NasDem.

“Alhamdulillah syukur, semua berkat Allah dan doa masyarakat Metro. Rekomendasi baru nama saya sendiri sebagai calon wali kota, untuk wakil nanti kami akan bahas dengan teman-teman NasDem” kata Mufti Salim, Sabtu (04/07/2020).

Diketahui sebelumnya, NasDem resmi mengusung Anna-Fritz di Pilkada Metro. Partai besutan Surya Paloh itu telah menyerahkan rekom untuk Anna-Fritz pada 14 Juni lalu.

Rekom tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Fauzan Sibron di kantor DPW NasDem, Jalan Ahmad Yani, Bandarlampung. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//graizoah.com/afu.php?zoneid=3567752