Wed. Oct 21st, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Tempat Karaoke Buka? Herman HN : Silahkan!

1 min read
Tidak Terapkan Protokoler Kesehatan, Akan Ditutup!

JARRAKPOSLAMPUNG -Walikota Bandarlampung, Herman HN tidak mempermasalahkan jika ada tempat karaoke mebuka usahanya, sepanjang tempat tersebut menjalankan protokoler kesehatan.

Pertanyaannya, bagaimana tempat hiburan tersebut akan menerapkan protokoler kesehatan? Berkaitan dengan hal tersebut Walikota dua priode itu, tidak ambil pusing. Bahkan Herman mengancam akan menutup tempat hiburan tersebut jika tetap membuka usaha tanpa menerapkan protokoler kesehata.

“Ya, silahkan saja buka (tempat karaoke). Dengan catatan menerapkan protokoler kesehatan. Jika tidak akan saya tutup,” tegas Herman kepada awak media usai Apel Kesiapan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Covid-19 Kota Bandarlampung, Sabtu (30/05/2020).

Dikatakannya, setiap tempat keramaian wajib menerapkan protokoler kesehatan tanpa terkecuali. Untuk itu, pihaknya tidak segan-segan menutup tempat usaha yang tidak mematuhi hal tersebut.

“Kita akan tutup usahanya bila ada yang melanggar aturan penerapan protokol kesehatan,” ujarnya.

Tidak hanya tempat hiburan (karaoke), lanjut Herman, tempat usaha lain seperti Mall, tempat olahraga dan usaha lain yang berpotensi menjadi tempat berkumpul wajib menerapakan protokoler kesehatan.

Dari pantauan di lapangan, pasca lebaran sejumlah Mall, Cafe dan tempat hiburan mulai buka. Terkait penerapan protokoler kesehatan pada tempat-tempat tersebut tak jelas standarisasinya. Di beberapa lokasi masih terlihat pengunjung yang tak mengenakan masker dan mencuci tangan saat datang. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed