Sat. Sep 26th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Raih IPK Tertinggi, Saibani Berharap Bisa S2 Dengan Beasiswa

1 min read
Wisudawan terbaik fakultas Tarbiyah dan Keguruan : Saibani.

JARRAKPOSLAMPUNG – Suasana berbeda sangat terasa di lingkungan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung hari ini, Rabu (27/11/2019). Ya, hilir mudik para calon wisudawan dan wisudawati memadati Gedung Serba Guna (GSG) kampus hijau itu guna mengikuti gladi resik.

Salah satunya adalah Saibani. Wisudawan terbaik dengan Indek Prestasi Komulatif (IPK) 3,86 itu ikut berbaur dengan ribuan wisudawan lainnya. Terlihat jelas kebahagiaan dari raut wajah pria yang aktif menulis di website MUI Lampung itu.

“Alhamdulilah saya besok di wisuda. Mohon doanya ya sahabat-sahabat,” kata Saibani kepada jarrakposlampung.com disela gladi bersih.

Dikatakan Saibani, dirinya sangat berstukur dapat mengejar ketertinggalan dalam bidang akademik sehingga dapat mengukuti wisuda pada priode keempat 2019 ini.


“Saya menempuh pendidikan selama empat tahun satu bulan di Jurusan Pendidikan Agama Islam. Bersyukur sekali bisa wisuda tahun ini,” ujarnya.

Hal ini, lanjutnya, tentu tidak terlepas dari restu dan doa kedua orang tuanya yang selalu mendukung setiap usaha yang ia lakukan. “Ini diluar ekspektasi saya. Saya hanya berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi kedua orang tua dan bonusnya menjadi yang terbaik di fakultas. Alhamdulillah,” tutur pria yang dikenal murah senyum itu.

Kedepan, tambah Bani (sapaan akrabnya) dirinya berharap bisa memperoleh beasiswa untuk melanjutkan pendidikan Strata II. “Mohon doa ya sahabat-sahabat mudah-mudahan saya bisa lanjut S2 dengan beasiswa,” pungkasnya. (tika)

Suasana Gladi Resik di GSG UIN Raden Intan, Rabu (27/11/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *