October 25, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Teror Bom Molotov di Sleman

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Teror bom kembali terjadi. Kali ini sebuah ledakan terjadi di Kecamatan Gamping, Sleman, Rabu (11/12/2019). Ledakan tersebut diduga berasal dari bom molotov.

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Rudy Prabowo membenarkan kejadian tersebut.

“Benar (terjadi sebuah ledakan). Saat ini kami sedang mengecek ke lokasi,” jelas Rudy dikutip jarrakposyogyakarta.com group jarrakposlampung.com.

Dari penelusuran jarrakpos, diketahui sebuah bom molotov meledak di kecamatan Gamping, Sleman.

Ngadilah, pemilik rumah yang dilempari bom molotov di Dusun Pasikan Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (11/12/2019) dini hari, membeberkan kesaksiannya soal pelaku.

Menurut keterangannya, pelaku berjumlah dua orang dan mendatangi rumahnya dengan berboncengan sepeda motor matic.

“Belum sempat lihat pelakunya. Tapi dari suaranya, mereka menggunakan motor matic. Yang datang ada dua orang sepertinya”, terang Ngadilah kala dijumpai sedang melapor di Mapolsek Gamping, Rabu (11/12/2019).

Meski begitu, perempuan yang kala ditemui berkerudung biru itu mengaku, selama ini keluarganya tak pernah ada masalah dan tak pernah punya musuh.

Ia mengungkapkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 02.45 WIB. Kala itu, ia dalam posisi terjaga karena baru saja selesai masak air dan shalat. Sebelum terdengar suara kaca pecah, ia mendengar suara pintu rumah diketuk. (tim)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed