Wed. Sep 30th, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Ulang Sukses Koalisi Lampung Berjaya, Abdy Pinang PKB

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Amfian Bustami – Rudy Santoso (Abdy) ingin kembali mendulang sukses koalusi Golkar dan PKB di Kota Metro.

Karenannya, pasangan yang diketahui akan di usung partai Golkar tersebut tetap meminang PKB guna memperkuat perahu yang akan digunakan dalam perebutan kursi eksekutif di Kota Metro.

Sabtu (22/02/2020) Abdy menyerahkan berkas ke DPW PKB Lampung ke Desk Pilkada DPW PKB Lampung dan diterima langsung Ketua Desk Pilkada, Hidir Ibrahim dan Kepala Sekretariat DPW PKB Lampung Mursaidin Albantani.

“Kami ingin Metro juga Berjaya sebagaimana Suksesnya Lampung Berjaya. Itu sebabnya kami ingin maju didukung Golkar dan PKB,” kata Amfian.

Selain, lanjut Amfian, ke PKB pihaknya sudah mendaftar dan menyerahkan berkas pencalonan ke Partai Golkar. Selanjutnya, PAN dalam proses.

“Sebagai kader Golkar tentu pertama kami mendaftar ke Golkar. Alhamdulillah hari ini kami menyerahkan berkas pendaftaran ke PKB. Insya Allah menyusul juga ke PAN,” kata
Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD II Partai Golkar Metro itu.

Pencalonan pasangan Amfian Bustami – Rudy Santoso ini juga didukung oleh Wali Kota Metro yang juga Ketua DPD Partai Golkar Pairin.

Lalu, apakah belum terlambat mengembalikan berkas ke PKB? Ketua Desk Pilkada DPW PKB Lampung, Hidir Ibrahim mengatakan, sesuai kesepakatan jika Desk Pilkada DPC sudah tutup maka boleh mengembalikan berkad ke Desk Pilkada DPW PKB Lampung.

“Sesuai dengan kesepakatan desk pilkada. Apabila sudah ditutup di DPC PKB kabupaten/kota, maka diperbolehkan mendaftar dan mengembalikan berkas ke desk Pilkada DPW PKB Lampung,” pungkasnya. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed