Wed. Oct 21st, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Wow, Ada ‘Kurma Paris’ di Pringsewu!

1 min read

JARRAKPOSLAMPUNG – Masyarakat pencinta kuliner tradisional Kabupaten Pringsewu patut bersyukur. Pasalnya, saat ini di wilayah tersebut kini sudah ada Kuliner Malam Pajaresuk (Kurma Paris), yang diresmikan Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi, Sabtu (18/01/2020) malam.

Ya, Kurma Paris ini menyajikan aneka makanan tradisional citra rasa Indonesia, yang diprediksi akan menarik ribuan pengunjung dari wilayah Kecamatan Pringsewu dan sekitar.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pringsewu menyampaikan apresiasi setinggi-tinginya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut. Sebab, kata dia, kegiatan tersebut selain berdampak terhadap prekonomian masyarakat juga sebagai sumbangsih masyarakat dalam menumbuhkembangkan kecintaan terhadap produk lokal.

“Ini luar biasa. Selain berdampak pada prekonomian masyarakat juga sebagai wujud kecintaan Kita kepada produk dalam negeri. Semoga hal Semacam ini akan terus tumbuh di tempat-tempat lain di Kabupaten Pringsewu,” kata Fauzi.

Dari pantauan, sejumlah tokoh tampak Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya,  Kepala Dinas Kominfo, Pelaksana tugas Kepala Dinas Porapar, Kadis Koperindag Kabupaten Pringsewu, Camat, Lurah dan sejumlah tokoh masyarakat.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan pagelaran tari kreasi dari anak-anak yang ada di Kelurahan Pajaresuk serta penampilan dari group keroncong musisi setempat. (tim)

Editor : Ariyadi Ahmad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed