November 30, 2020

Balapatti

Media Pemersatu Nusantara

Zulhas Mulai Kampanyekan Hipni

2 min read

Hipni ‘Ditenteng’ Saat Safari Ramadhan

JARRAKPOSLAMPUNG – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) mulai memperlihatkan keseriusannya dalam mendorong salah satu Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah (Kada) yang akan maju pada Pilkada Serentak 2020 di Lampung Selatan.

Kemarin, Selasa (12/05/2020) mantan Ketua MPR RI itu dalam agenda Safari Ramadhan dan pemberian Zakat Mal, dirinya penuh percaya diri memperkenalkan Hipni sebagai Calon Bupati Lampung Selatan.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu, ini calon Bupati kita Hipni, mohon do’anya,” kata Mantan Menteri Kehutanan itu dan di sambut tepuk tangan masyarkat yang hadir.

Sinyal terkait rekomendasi partai berlambang matahari itu makin terang ke Hipni. Sayangnya, Zulhas masih enggan memberikan kepastian rekom PAN, ketika di wawancarai wartawan.

“Ya, kita doa kan ya,” singkat kakak kandung Zainuddin Hasan itu.

Diketahui, Zulhas membagikan zakat berupa beras di Desa Pisang Kecamatan Penengahan sampai Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Kalianda. Sedikitnya, 70.000 paket sembako dibagikan oleh Zulhas.

“Ini akan kita bagikan untuk masyarakat di 17 Kecamatan di Lampung Selatan. Totalnya ada sekitar 350 ton,” ucap Zulhas.

Sementara itu, balon Bupati H. Hipni, SE masih belum bisa berbicara banyak. Hipni hanya meminta masyarakat mendo’akan Ketum PAN Zulhas agar diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Mohon do’anya ya bapak-bapak dan ibu-ibu. Do’akan pak Zulkifli sehat selalu,” kata Hipni.

Dengan merapatnya Hipni di PAN yang diketuai oleh Zulkifli Hasan semakin menguatkan langkah Hipni untuk maju sebagai calon bupati di Pilkada tahun ini. Saat ini Hipni setidaknya telah mendapatkan restu dari dua partai yakni Gerindra dan PAN yang masing-masing memiliki tujuh kursi di DPRD Lampung Selatan. (***)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading...

You may have missed